Slideshow

Senin, 13 April 2009

Makna Mahar

Keberadaan mahar atau lazim disebut mas kawin adalah salah satu syarat wajib dalam pernikahan muslim. Mahar diberikan oleh pengantin laki-laki kepada pengantin perempuan. Bentuk mahar bermacam-macam, bisa berupa uang, emas, alat sholat, hafalan al quran, dll, tergantung kemampuan pengantin laki-laki. Saat ini yang kerap dijadikan mahar adalah uang.

Mahar adalah suatu penghormatan dan penghargaan pengantin laki-laki kepada pengantin perempuan, karena itu sudah selayaknya mahar diberikan dalam bentuk yang terbaik dan tercantik. Dalam urusan membentuk dan mempercantik mahar uang inilah DEVVIA-desaigner bersedia menyelesaikannya. Bentuk apapun yang diinginkan oleh pengantin akan kami usahakan.
Gambar di atas adalah mahar atau mas kawin yang dibentuk sedemikian rupa dan biasa disebut mahar uang frame atau mahar uang bingkai atau bisa juga mahar uang pigura. Gambar tersebut hanya contoh. Kami dapat membentuk mahar anda menyerupai itu ataupun customize design sesuai keinginan anda.
masalah HARGA kita bsa untuk bernegosiasi.sesuai jumlah uang yang d iinginkan dan sesuai denagn jarak yang memesan.
bsa hubungi saya di dave_3n0@yahoo.co.id
Add to Cart

1 komentar:

kalo total jika jumlah uangnya 579000 dengan bentuk masjid kira2 berapa ya? minta dikirimkan k palembang....minta tlg penjelasannya dikirimkan ke email saya ya... lonely_cozme@yahoo.com ........ thx

Posting Komentar