Slideshow

Jumat, 22 Mei 2009

Ketentuan Pemesanan














Kepada Para Pemesan Mahar yang terhormat :

Berikut ini kami sampaikan prosedur pemesanan mahar di tempat kami beserta beberapa hal penting yang harus diperhatikan.

Prosedur Belanja di Adinda :

Pemesanan bisa lewat sms/telp ke 081335595639 isi: jenis mahar yang dipesan dan jumlahnya dan bentuknya, alamat & kota tujuan, nama pemesan. Kami akan mereply sms/telp anda segera.

atau lewat web dengan cara:


  1. Konsumen melihat daftar contoh mahar pada web www.devvia07.blogspot.com
  2. Konsumen yang berminat harus melakukan pemesanan melalui form fasilitas pemesanan dengan memasukkan jenis mahar,bentuk dan jumlah mahar yang diminati dengan alamat tujuan pengiriman.
  3. Pihak DEVVIA07 akan membalas pemesanan tersebut dan menginformasikan total biaya dan ongkos kirimnya ke alamat email konsumen bersangkutan (1 x 24 jam).
  4. Jika setuju konsumen akan melakukan transfer ke no.rekening pihakDEVVIA07 dan menginformasikan data transaksi ke pihak DEVVIA07yang terdiri dari : tanggal dan jam transaksi, no.transaksi, nama dan no.rekening konsumen.
  5. Setelah itu pihakDEVVIA07 akan memeriksa data transaksi di atas dan membalas email tersebut sebagai bukti bahwa transaksi telah diproses.Kemudian pihak DEVVIA07 melakukan proses pengiriman makanan ke alamat tujuan pengiriman konsumen.

Barang akan segera kami kirim setelah kami menerima transfer pembayaran Anda dan pemberitahuan melalui sms.

Untuk Tarif Kirim, silahkan hubungi saya di alamat yang sudah tercantum.

Manager DEVVIA07

David Eko Prasetyo

Jln.Nuasantara 39,Campursari, sambit , Ponorogo

Ponorogo


Hp : 081335595639

email : dave_3n0@yahoo.com
-webblog : http://ustadzmbeling.blogspot.com/
Add to Cart

0 komentar:

Posting Komentar